James telah memiliki permainan yang luar biasa di Final sebelumnya. Game 7 tahun 2016 muncul dalam pikiran. Tapi Anda akan kesulitan untuk menemukan permainan di mana dia sama baiknya seperti dia Kamis malam, ketika dia mencetak 51 poin pada 19-dari-32 tembakan, meraih delapan rebound dan dished delapan assist.

Review Game 1 2012 NBA Finals Stats

Menurut Biro Olahraga Elias, James adalah satu-satunya pemain dalam sejarah NBA yang mencetak atau membantu 70 poin dalam pertandingan Final dan kalah. Dia sekarang melakukannya dua kali, dua kali melawan Warriors.

Ditanya oleh ESPN Radio apa yang dapat dilakukan Warriors secara berbeda untuk mencoba menahan James dalam Game 2, Kevin Durant berkata dengan sederhana, “Tidak ada. Dia sulit dihentikan.”

Durant adalah final MVP musim lalu ketika Warriors melaju ke seri lima pertandingan. Dia luhur, dan ada perdebatan yang sangat nyata pada waktu itu tentang apakah dia dekat dengan menyerahkan James sebagai pemain terbaik di liga.

Perdebatan itu telah berhenti untuk saat ini. James telah sebaik itu. Dan Durant telah menjadi sesuatu yang dekat dengan manusia dalam dua putaran terakhir babak playoff.

Dia masih mencetak gol dalam tandan. Kamis ia memiliki 26 poin, sembilan rebound dan enam assist. Tapi dia tidak efisien 8-untuk-22 dari lapangan, kebanyakan pada permainan isolasi. Itu telah menjadi tema berulang untuk Durant belakangan ini. Selama final Western Conference melawan Houston Rockets, dia mengaku kehilangan kepercayaan di berbagai titik dalam seri, karena Rockets memancingnya ke dalam permainan ofensif berat yang dia pikir dia tinggalkan di Oklahoma City dua tahun lalu sebagai gratis agen.

Cavs mengintai seri itu dan mengambil banyak dari cetak biru Houston untuk mengganggu aliran Durant dan Warriors. Tapi Houston tidak memiliki siapa pun yang bermain di level seperti James sekarang.

“Tidak bisa dipercaya,” kata Nance. “Dia yang pertama di gym dan yang terakhir di gym di Kelas 15. Setelah delapan final langsung. Ayo! Masih yang pertama dan terakhir di gym? Dia tidak bisa dipercaya.”

Apakah James dapat mempertahankan level permainan ini masih harus dilihat. Dia terlihat kesal dalam kerumunan tim setelah lemparan bebas Hill yang tidak terjawab dan jeda mental Smith. Cavs telah bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan dan mencuri kemenangan di jalan, dan kemudian mereka meledakkannya.

“Kami bermain seperti halnya kami memiliki semua postseason,” kata James 90 menit setelah pertandingan, masih jelas meratapi kesempatan emas yang baru saja menyelinap pergi. “Kami memberi diri kami penguasaan setelah kepemilikan setelah kepemilikan. Hanya ada beberapa drama yang agak diambil dari kami, sesederhana itu.”

The Warriors berjalan pergi dengan menyebutnya beruntung. The Cavs memiliki kata-kata yang jauh lebih keras.

Tetapi jika seri lainnya sama menariknya dengan Game 1, masih banyak yang tersisa untuk dikatakan.

Itulah review game 1 2018 NBA finals stats yang bisa disajikan oleh Situs Togel Online kali ini. Semoga dapat menambah wawasan Anda tentang finals stats untuk game 1 NBA Finals.