Sobat Hongkong prize, situs 88rajasokong.com kali ini akan membagikan review tentang Game Online Happy Wheels. Game ini bisa dimainkan langsung dari browser anda, sehingga anda tidak perlu untuk mendownload app apapun untuk memainkannya. Selain hemat space harddisk, tentunya permainan yang ditawarkan juga cukup seru.  Namun, perlu dicatat bahwa ada 2 hal yang harus dipersiapkan yaitu :

  • Koneksi Internet yang stabil dan cukup cepat.
  • Browser (Misal : Mozilla Firefox, Google Chrome, UC Browser, Safari, dll) yang sudah terintegrasi dengan plugin Adobe Flash Player.

Sekilas Tentang Happy Wheels

Happy Wheels adalah permainan peramban platform (Browser) berbasis fisika ragdoll yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Fancy Force. Dibuat oleh perancang video game Jim Bonacci pada tahun 2021, permainan ini menampilkan beberapa karakter pemain, yang menggunakan kendaraan yang berbeda (terkadang kendaraan unik), untuk melintasi berbagai level permainan. Permainan ini terkenal karena kekerasan grafisnya dan jumlah konten buatan pengguna yang diproduksi pemainnya secara rutin, dengan peta permainan dibagikan di server publik.

Gameplay

Tagline Happy Wheels adalah “Pilih pembalap yang tidak cukup disiapkan, dan abaikan konsekuensi berat dalam pencarian Anda yang putus asa untuk kemenangan!” Mekanisme gameplay yang sebenarnya bervariasi karena pilihan karakter dan desain level;permainan termasuk karakter seperti seorang pengusaha di Segway.

Tujuan dari permainan ini juga berbeda tergantung level yang sedang kita lewati. Di sebagian besar level, tujuannya adalah mencapai garis akhir atau mengumpulkan token. Banyak level yang menampilkan tujuan alternatif atau bahkan tidak ada objektifitas untuk pemain.

Reviewer telah mencatat bahwa Happy Wheels menunjukkan kekerasan grafis dalam permainannya. Misalnya, pemain dapat kehilangan kepala, tertembak, atau badannya hancur oleh berbagai rintangan. Hilangnya anggota badan dan kehilangan darah juga menjadi salah satu animasi elemen grafisnya. Sehingga, menurut saya pribadi permainan ini tidak cocok untuk anak-anak dibawah umur, karena segi kekerasan fisik yang ditampilkan bisa mempengaruhi alam bawah sadar mereka.