Cara Menikmati Keseruan Bermain Bersama Anak ini merupakan informasi untuk pendekatan orang tua dan anak. Ketika Anda berdiri di dapur, menyeka tanganku setelah mencuci piring sarapan, ketika aku mendengar kaki kecilnya semakin mendekat. Lalu saya mendengarnya. Mendesah. Anak manis ini tidak dapat menghibur dirinya sendiri jika hidupnya tergantung pada hal itu. Alih-alih mendorongnya pergi, saya menjawab dengan “yakin nak, apa yang ingin Anda lakukan?”

Saya telah menemukan bahwa itu bukan apa yang anak saya ingin mainkan, itu siapa  dia mainkan bersama saya. Dia ingin menghabiskan waktu Bermain Bersama Anak. Saya perlu datang dengan ide-ide lucu yang kami berdua nikmati. Jika Anda sudah bermain bersama anak dan Anda ingin menghilangkan stres sejenak, coba kunjungi pkv games online. Disini banyak game seru yang akan membuat stress Anda hilang.

Cara Menikmati Keseruan Bermain Bersama Anak

Agar rencana ini berhasil, saya harus mencari tahu apa yang ingin saya lakukan. Saya harus menemukan kembali bagaimana saya suka bermain.

Bagaimana Apakah Anda Suka Bermain?

Luangkan waktu sebentar dan pikirkan kembali masa kecil Anda. Bagaimana Anda suka bermain?

Apakah Anda bermain dengan boneka dan menghiasi rumah mereka? Apakah Anda seorang pembangun dan pencipta hal-hal yang luar biasa? Apakah Anda ingin berada di luar menggali tanah? Apakah Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda dengan hidung Anda dalam sebuah buku?

Ingat hal-hal yang Anda suka lakukan yang mungkin Anda senang lakukan dengan anak-anak Anda sekarang.

Saya suka membangun, memasak, dan bernyanyi sewaktu kecil. Jadi untuk bersenang-senang bermain dengan anak-anak saya, saya membuat menara blok, membuat kue, dan mengadakan pesta dansa konyol sambil menyanyikan musik 80-an di bagian atas paru-paru kami.

Jadikan waktu bermain yang menyenangkan bagi semua orang.

Dapatkan Aktif

Sejauh ini cara termudah dan paling menyenangkan untuk bermain dengan anak-anak saya adalah dengan menjadi aktif.

Saya tidak bermaksud pergi untuk joging keluarga, yang saya maksud adalah peperangan, pertandingan gulat, berlari mengelilingi rumah, dan bermain petak umpet. Anak-anak lelaki saya sangat aktif, dan ketika saya aktif dan konyol dengan mereka, kami tertawa lebih keras daripada pada waktu lain di siang hari.

Plus, ketika kita aktif, kelenjar pituitari kita mengeluarkan endorfin yang membuat kita merasa baik. Mereka benar-benar memberi kita perasaan euforia. Jadi ketika kita ingin bermain dan menikmati waktu bersama anak-anak kita, aktifkan dan biarkan kimia otak meningkatkan mood kita juga!

Semoga artikel tentang cara menikmati keseruan Bermain Bersama Anak ini membantu Anda untuk mendekatkan sosok orang tua dan anak. Terima kasih sudah membaca artikel ini.